Dan rasa itu………………………………………….. karena mu……………….

Kuliah Kerja Nyata pertama ku (^.^)

Siang hari yang terik, aku harus berangkat ke kampus karena awal kegiatan kuliahku semester ini. Untuk mengikuti pembekalan di Aula kampus bersama seluruh mahasiswa seangkatanku. Pertama diawali dari kegiatan pembekalanku, mata ku tertuju pada sesosok pria yang duduk di barisan paling depan itu. Sekilas wajahnya mengingatkanku pada Andre, teman sahabatku yang sangat sombing. Huumh..iyah kalo oke gitu??

“Cin, itu bukannya Andre ta?”tanyaku pada sahabatku yang duduk disebelahku.

“Mana sih?bukan kok,,”jawab Cindy.

Entah mengapa aku merasakan getar yang aneh saat aku melihatnya. Dia tidak begitu tampan seperti tokoh-tokoh film Korea idolaku. Tapi…

Dan akhirnya satelah pembekalan dalam ruang aula, kami semua dipisahkan menurut Desa pengabdian yang kami pilih masing-masing. Aku dan sahabat-sahabatku penasaran dengan mahasiswa seperti apa nantinya kami akan mengabdikan diri untuk masyarakat Desa sekitar kampus. Dan ternyata…

Ya Tuhan, mengapa bisa aku merasakan untuk yang pertama kalinya? Benar dengan cowok yang sesuai dengan prediksiku tadi. Cowok itu, kelompokku…

Tidak tampan aku melihatmu, namun kamu menyingkirkan pangeran-pangeran yang tengah berbaris di depanku.

Kau tidak kaya, namun hatimu lebih berharga daripada emas yang berkilau disana.

Kamu tidak sepandai aku berbicara, namun setiap perkataanmu selalu mampu meluluhkan nyaliku.

Semua kesalahanku, kau mampu menutup dengan sangat sempurna tanpa cela.

Dan apalagi ini, dia terpilih menjadi koordinat desa kelompok kami dan aku wakilnya.

Aku tak ingin mudah jatuh cinta denganmu, namun jujur sejak pertama kali aku melihatmu, rasa yang tak biasa kurasakan bergejolak dalam hatiku seolah ingin selalu bersamamu.

 

By anggie quydheekuu

Leave a Reply

