about me

IMG0195A

Assalamualaikum…

인사말 독자….

Salam kenal para pembaca…

Namaku Anggraini Hamzah. Aku lahir di kota Sidoarjo pada tanggal 25 April 1992. Kalian bisa memanggilku Anggie.

Untuk teman-teman sekitar rumah atau saudaraku aku biasa dipanggil Ninin.

heheheheee…. waaaww beda y???Nama palsu??!!

No!!!

dulu waktu kecil aku kesulitan mengucapkan nama ku “Anggraini”, akhirnya hanya bisa mengucapkan nama belakang. Maka jadilah nama “NININ” sebagai nama panggilanku. Ternyata hal serupa juga terjadi pada adikku lho?!.. (kompak’an?!)hoo hoo hoo

Alamat rumahku di Jalan Pasir Raya Timur RT 02 RW 03 Dusun Blijon Desa Wedi Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo Kode Pos 61254 Provinsi Jawa Timur di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Main juga boleh kok?!…

Sekarang Anggie sedang menempuh pendidikan di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Sidoarjo, yaitu di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Tepatnya di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan jurusan Pendidikan Guru SD. Semoga bisa menjadi guru SD seperti apa yang diharapkan, amiiinn….

Hobiku membaca, travelling, nyanyi, nonton, dan menulis…

Yang sering aku baca terutama komik dan novel genre love. Komik jepang yang aku miliki cukup banyak untuk sarana menghilangkan jenuh. Aku paling suka komik jepang yang genre love karena ceritanya unik, sesuai karakter anak muda, tidak berbelit-belit, dan romantis. Tak jarang aku menghubungkannya dengan kisahku.hoo hoo hoo…

Berharap banget suatu saat ada komikus indonesia yang bisa membuat suatu hasil yang spesial seperti komik jepang.

Kalo tentang novel beda lagi. Aku suka banget novel yang bercerita tentang sisi lain dunia yang bersifat nyata atau benar-benar pernah terjadi. Misalnya novel berjudul Kimya, Sang Putri Rumi, yang berhubungan dengan salah satu keajaiban dunia Taj Mahal. Wooww it’s so amazing…

Dari situ aku benar-benar merasakan “membaca adalah jendela dunia”…

Oleh karena itu, jangan malas membaca ya!!! Kalian bisa tukar info, cerita atau share disini..

Jangan bosan kunjungi blog ku yah!

Terima kasih atas kunjungannya..

안녕 … annyeong…

Assalamualaikum …

By anggie quydheekuu

Leave a Reply

